Awal Mula Mican Datang

Keinginan  buat punya (nambah) hewan piaran udah dari dulu sih. Sebenarnya di rumah uda ada burung sih, lumayan banyak juga, karana ada kenari yang diternak, tapi sekarang pindah yang ngurus jadi pengen hewan lain. Dan pilihan itu jatuh pada kucing. Masih milih aja sih belum keputusan final buat melihara :).

Semakin hari keinginan buat punya kucing semakin gede akhirnya join FB Group yang namanya Adopsi Kucing Malang sama Kota Malang Cinta Fauna. Dari situ kegiatan pagi tiap pertama kali buka laptop adalah ngecek 2 FB group itu. 2 bulanan kucing juga belum ada di rumah cuma tiap hari isinya sms dan ngPM orang-orang tak dikenal dengan isi PM / sms nya “Kucingnya harganya berapa gan? Boleh nego?” :D. Konyol juga kalo dipikir-pikir. akhirnya nyicil dulu lah buat beli (dikasih) kandang, tempat makan, sisir.

Kandang kosong untuk seminggu akhirnya dapetlah seller yang mau jual kitten umur 2.5 bulan warna abu-abu dengan harga yang pas dikantong juga. Anyway pemiliknya masih seumuran dan baik juga, saya dipinjemin petcargo buat bawa kucingnya ke rumah (sampe sekarang belum saya kembaliin :D, tapi pasti tak kembaliin koq :)).

Dan ini lah MIICAAANNN…

Mican
Mican

Awal dateng sih agak malu malu gitu, makannya ga terlalu banyak, mungkin stress juga abis perjalanan jauh, naek motor pula :D. Sekarang sih kalau makan uda lahap lagi, kerjaannya ya cuma maen, makan, minum, pups, pipis, muter aja disitu (Enak bener kerjaanmu Can!).

Oh iya kenapa Mican sih namanya? Cewek ya si Mican? Pasti ada yang tanya gitu. Tapi si Mican itu cowok lho, cowok tulen calon pejantan tangguh. Nama Mican tiba muncul di otak dan uda melekat, nempel, ga mau dilepas dan akhirnya kalau manggil kucing itu ya Miiicaaannn.

Ini foto terakhir yang saya ambil pagi hari tadi pas dia berjemur.

Mican lagi berjemur
Mican lagi berjemur

Oiya, nih Mican mau ngomong… “Anan lupa polow twitter Mican yak… @miiicaaannn, Maaciu :* “

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s