Awal Kasmaran #nyiyirpagi

Hae kalian… uda pernah kasmaran belum? Itu lho temennya jatuh cinta. Kalau saya ngartiin sih, ga tau bener ga tau salah, kasmaran itu jatuh cinta yang terbalas, jadi ga bertepuk sebelah tangan gitu. Kalau bertepuk sebelah tangan sih namanya kasian bukan kasmaran :D.

So apa yang kalian rasain pas awal-awal kasmaran? Atau baru jadian gitu. Seneng? Bahagia? Ga bisa diungkapin.dengan kata-kata? Terserah kalian lah, silahkan berekspresi. Cuma saya kadang agak risih sih liat sepasang muda-mudi yang lagi ngungkapin rasa awal-awal kasmaran mereka. Mungkin karena lagi anget-angetnya atau emang saya yang ga lagi kasmaran :|.

Ada 2 hal absurd yang bikin saya pengen ngemute user  yang lagi kasmaran;
Pertama, PDA (Public Display of Affection) atau nunjukin kemesraan di depan wajah follower-followernya yang belum tentu mau terlibat dalam percakapan mereka. Padahal mereka tau fungsi mention & retweet, tapi kalau lagi ngobrol sama pacarnya ditwitter mereka malah nggunain retweet+comment. Kalau saya follow sepasang sejoli itu sih emang mention sama retweet ga ada bedanya tapi kalau saya cuma follow satu dari mereka ya beda lah. Please be wise when you are using retweet! Yang jelas saya ga mau tau urusan cinta kalian, lebih baik lagi sih kalau kalian nggunain DM aja di twitter biar lebih private gitu.

Yang kedua, sebenenya ini bagaian dari PDA juga cuma absurdnya keliatan banget, yaitu masang avatar / dp BBM /profil picture sama foto mereka berdua yang di paksain digabung dalam satu frame, kebanyang ga? Jadi mereka ga foto berdua, tapi foto mereka pas pada narsis sendiri, dicrop kemudian dijadiin satu dipasang jadi avatar mereka =D. Untung aja ga maksain digabungin diedit ala-ala tukang foto yang ngedit foto pelanggannya sebelahan sama foto artis =)). Mungkin mereka terlalu sibuk unutuk bisa foto berdua sehingga mereka harus maksain hal absurd tersebut ^,^V.

Mungkin sementara itu dulu yang bikin saya eneg liat tingkah laku muda-mudi yang lagi kasmaran di timeline. Kalau ada lagi bakal saya update disini :D.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s