Gue Kangen Lo!

Apasih kangen itu? Dalam otak kalian pasti udah ngeplay backsound lagu melayu nan mendayu berjudul “Tentang Aku, Kau dan Dia” (Hanjis, ini gue browsing dulu cari judul lagunya -,-). Tapi bukan woy! Bukan Kangen Band. Ini kangen yang sebenarnya, sebenar-benarnya kangen #apasih. Ini masalah perasaan, perasaan umat manusia yang tak bisa dimanipulasi dengan alat canggih apapun, bahkan alat-alat ajaibnya Doraemon #mulailebay.

Oke lah, terserah biarin si Tumini pada lebay sendiri, kita balik lagi sama Kangen, sekali lagi bukan Kangen Band ya. Pada tau ga sih artinya kangen itu? Kalau menurut kamus besar Bahasa Indonesia Kangen itu  “sangat ingin dan sangat berharap terhadap sesuatu“. Dan kalau menurut gue Kangen itu bisa dikategorikan tindakan kriminal, tepatnya yang menyebabkan orang tersebut kangen dan kangennya tak terbalas. Nyiksa kan? Nah itu orang uda nyiksa lo secara perasaan lebih bahaya tu dari pada nyiksa fisik. Bisa aja perasaan lo kesiksa karena kangen yang tak tertahan lo akhirnya bertindak yang nggak-nggak, terus melukai fisik lho. Hayo, gimana kalau udah kayak gitu. Apa lagi orang yang bikin lo kangen ga bertanggung jawab, udah pantes dilaporkan ke pihak berwajib itu.

Apa lagi orang yang sukanya bikin kangen orang, dan ngerasa seneng banget kalau dikangenin. Ugh orang kayak gitu halal itu disembelih pas Idul Adha. Cuma kitanya tega ga? Apa lagi kalau udah ketemu orangnnya, lo ga mungkin nyembelih yang ada lo bakal meluk-meluk nyium-nyium dia… -,-. Padahal kita udah disiksa batin kayak gitu tapi kita masih aja sayang sama orang yang selalu bikin kangen, aneh banget. Eh lo kayak gitu ya? Berarti lo termasuk orang yang aneh :)). *Kayak lo nggk aja Tum.

Apasih yang kudu kita lakuin kalau kita lagi kangen? SMS? BBM? Telfon? itu cuma bisa nyelsein kangen lo bentar doank, abis itu lo bakal kangen lagi. Iya kan? Nah terus gimana donk? Uda lo minum obat tidur aja terus tidur deh. Kalau bangun-bangun masih kangen? Jedotin kepala lo ke tembok aja biar amnesia!

Eh btw, Gue Kangen Lo! Beneran! *jedotin kepala ke tembok*

 

Advertisements

One thought on “Gue Kangen Lo!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s