Pengen Lepas

Keinginan saya untuk jadi seorang freelancer adalah karena saya uda males disuruh-suruh untuk ngerjain ini itu tapi sayanya nggak sreg. Nggak sreg nya karena berbagai alasan sih, kadang cuma karena mood doang atau karena saya males disuruh oleh orang tertentu. Manusiawi kan? Meskipun menurut beberapa orang mungkin sikap saya salah. Cuma memang kelemahan saya adalah saya nggk bisa tegas untuk bilang tidak. Ish! jadi kenapa saya harus ngomel-ngomel sendiri disini? Uda jelas masalahnya ada pada saya sendiri.

Eh tapi saya juga masih punya harapan, dikehidupan freelance saya yang uda “alhamdulillah” ini tapi saya mengerjakannya nggk sepenuh hati karena masalah-masalah yang nggk jelas (kebanyakan masalah personal saya sendiri yang kadang memang mengalami ketidakcocokan) dan juga ingin melepas ketergantungan saya dengan beberapa orang yang tanpa mereka pun saya harus bisa meraih tujuan saya.

Suatu saat dan secepat mungkin saya akan berusaha melepas comfort zone saya ini. Dan mulai menemukan jalan hidup (ciyeeee jalan hidup) sebagai seorang freelancer (next entrepreneur)  dengan sepenuh hati. Tanpa ada paksaan dari luar. Dan bertemu dengan orang-orang yang sevisi-misi untuk mau maju bersama.

Leave a Reply

