Blog Baru untuk Belajar Semua Hal yang Baru

Sudah berapa kali ya saya bikin-hapus blog gini. Barusan bahas soal gonta-ganti blog eh ini pengen bikin blog lagi. Dapat inspirasi dari seorang bule yang suka bahas traveling journeynya dengan bahasa yang okei (ga tau bahasa yang okei itu yg kayak gimana, pokoknya keren aja dah :D). Ada hal yang saya kagumi dari dia, dia tidak pernah membahas sisi buruk dari suatu tempat meskipun kebanyakan orang selalu membahas tentang buruknya tempat itu. Jakarta, ya kota itu menjadi kota pertama saat dia menginjakan kaki di Indonesia. Dia membahas sisi baik dari Jakarta dan secara terus terang dia mengatakan kagum terhadap Jakarta. Padahal kita tahu sendiri kebanyakan orang Indonesia selalu mencemooh Jakarta dengan segala kelemahannya, macet, banjir, atau masalah keamanannya.

Rangkaian kata-kata yang bagus tanpa ada keluhan membuat orang selalu memuji setiap tulisannya. Beda sekali dengan saya yang blognya lebih banyak berisi keluhan dan curhatan pribadi.. ahahaha. Karena itulah saya merasa terinspirasi dengan orang ini, membuat tulisan yang yang enak dibaca dan bukan berisi tentang keluhan atau bahkan curhatan pribadi :D.

Ingin membuat travel blog seperti dia sepertinya tidak mungkin, karena saya jarang pergi ke suatu tempat asing dan menarik, bahkan pergi keluar negeri :|.

Jadi apa dong iso blog baru saya? Saya selalu mengagumi seseorang yang pintar bermain kata-kata, menulis dari sudut pandang lain, mereka tampak cerdas dengan cara pikir masing-masing yang dituangkan ke dalam tulisan. Mungkin blog baru ini saya jadikan media untuk saya menjadi lebih baik dalam menulis dan belajar bahasa inggris :D. Rencannya sih saya posting menggunakan bahasa inggris di blog baru nanti. Yaa semoga saja nggak terlalu banyak yang salah masalah spelling maupun grammar nya :D.

Happy posting! Semoga saya bisa menjadi blogger yang bisa memanjakan mata para pembaca :).

Leave a Reply

