Sepi dalam Keramaian

Akhir-akhir ini saya mengalami dilema dan kegundahan yang cukup nyiksa. Dan parahnya ketika saya ditanya saya nggk tau masalahnya dimana. Buruknya masalah ini cuma memenuhi otak yang volumenya hanya sekitar 1.350cc. Akibatnya saya nggk bisa berpikir sebagaimana mestinya, bingung mau mikir apa dan apa yang mau dipikirin itu mau saya pikirin. Nah bingung kan? πŸ˜€

Disela teman-teman sekitar yang kelihatannya bahagia-bahagia saja dan semangat dengan cita-cita mereka, saya disini masi dikekang oleh kebingungan yang tak tahu dari mana asalnya. Nggk ada tempat buat sharing membuat saya curhat ke ranah publik dengan orang-orang yang saya nggk pernah tau sebelumnya. Berharap ada solusi disana, tapi so far masih ada 2 jawaban dari sana yang saya yakin mereka juga bingung dengan permasalahan saya. πŸ˜€

Kita tunggu saja sampai kapan saya kayak gini, kalau memang belum ada yang meyakinkan soal keputusan dan kebimbangan saya bisa-bisa stress saya nanti.. Ahahaha

Leave a Reply

