Tahun Baru Kemana?

Uda sering dapet pertanyaan kayak gitu berapa kali? Apa lagi itu yang jomblo dan ga punya rencana pasti, risih ya? Apa lagi yang jomblo, ahahaha. Saya juga sih -__-“.

Hmm.. sebenernya nggk begitu risih juga, bukan karena saya jomblo atau ga punya acara, cuma apakah tahun baru harus punya acara meriah gitu ya?

Saya sih nggk masalah juga ada acara diluar atau cuma diem-diem nonton film di rumah pas tahun baru. Kalau ada yang ngajak ya ayok, kalau nggk ya gpp. Dan kenapa harus tahun baru sih? Saya lebih bingung ga keluar pas weekend, ehehehe. Tahun baru males dengan macetnya, meskipun weekend sekarang di Malang macetnya sudah “nggilani“, dan kadang bikin males keluar juga.

Bagi kalian yang tahun baru nggk punya acara nggk udah bingung lah. Masih ada tahun depan lagi, dan itu juga ga ngefek, kalian belum tentu punya pacar setelah acara tahun baru :D. Mending mikirin resolusi, kalau kalian masih resolusi 1024 x 768 sok atuh upgrade ke 1280 x 800. Tapi kalo cuma mikir doang sih belum tentu jadi upgrade juga, mending ikut acara tahun baruan diluar, ya kalau ada yang ngajak sih. Kalau nggk ya balik lagi pikirin tuh resolusi 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s