Selamat Datang

“Selamat datang di rumah baru!”

Yeay! Bagus lah jadi ada alasan buat nulis. Dan banyak juga cerita yang tidak sempat saya tulis sejak tulisan terakhir Januari lalu. Oh ya, mungkin ada yang bertanya kenapa saya pindah ke rumah baru ini, dari self-hosted WordPress (talk.nizamilputra.com) ke WordPress.com? Ada ga sih yang tanya? kayaknya ga ada ya… Yaudah sih. Jadi alasan saya pindah kesini karena pengen saja, ahahaha. Dan alasan lain, rumah yang lama abis kena hack. What the… Blog yang pengunjungnya cuma 1 – 2 dan itu pun ga setiap hari bisa kena hack? Ya ga tau juga, mungkin sebenernya blog itu punya pengunjung ribuan bahkan juataan, hanya saja tidak terlacak oleh Jetpack. (Terserah lo Tum!).

Singkat cerita, Saya sudah bukan pria lajang, saya sudah beristri. Yeay!! Dan alhamdulillah istri saya sedang hamil 6 bulan… Insya Allah sebentar lagi menjadi Ayah, Aamiin…

Bagaimana perasaan saya? Campur aduk, senang, tegang, bingung, banyakan bingungnya kadang.

Udah ya, saya balik kerja lagi capek nulis panjang-panjang. Kerjaan masih banyak. Buat yang baca ini doa kan istri saya agar bisa melahirkan dengan lancar, normal, bayi dan ibunya pun sehat. Aamiin.

Terima kasih. Sampai jumpa lagi… 😀

__

Note: Blog ini ga bakalan ada tanpa adanya bantuan Happines Engineernya  Wordpress yang tinggal di Ijig Nirwana. Thanks mas Hafiz, jasamu tiada tara. Sing kuasa sing mbales 🙂

Leave a Reply

