Pertama Kali nge-gigs bareng Kakak

Sabtu kemaren saya dan istri berencana nonton The Trees and The Wild dan sangat berharap kita bisa menghadirinya karena beberapa kali keinginan kita untuk nge-gigs harus diurungkan karena kondisi istri saya yang lagi hamil dan gampang capek.

Jum’at malam kita sudah berencana nonton The Adams dan sudah berada di venue juga. Sayangnya The Adams baru main jam 10 dan jam 9 istri saya sudah capek, perutnya sudah mulai kaku. Jadi mau tidak mau kita harus pulang, demi kepentingan Kakak dan Ibunya.

Istri saya sudah bertekat untuk bisa nonton TTATW, seharian diapun istirahat memulihkan kondisinya. Karena kita tahu kalau mereka main jam 8 malam (menurut jadwal TTATW) kita berangkat habis maghrib dari rumah.

Sampai tempatnya (di Swimming Pool Permata Jingga) kita sampai pukul 19.30, karena kita makan malam dulu. Sampai sana ternyata masih ada sekitar 5-6 band pembuka sebelum TTATW main. Hufftt, kita pun terpaksa menunggu, dan terpaksa berpindah-pindah tempat, karena asap rokok dimana-mana.

Nge-gigs kali ini menurut saya berat, saya tidak mau istri dan anak saya (yang masih dalam kandungan) menghirup asap rokok. Dan sejak istri saya hamil ini saya juga sangat kesal melihat orang yang merkok sembarangan. Maksud hati ingin menegur orang-orang yang merokok, tapi disana sama sekali tidak ada larangan merokok dan acara tersebut disponsori oleh rokok dan banyak SPG penjual rokok juga :|.

Kami pun harus mengalah, menjauh dari orang-orang yang menghembuskan asap rokok dengan bebasnya.

TTATW pun baru naik panggung pukul 22.15, kebayang capeknya istrinya saya yang bawa beban di perutnya. Akhirnya kita pun pulang jam 23.00, karena perut istri saya sudah mulai kaku karena kecapekan.

Tidak apalah, paling tidak kita sudah denger suara dari Remedy dan Tami sebagai obat kangen kita nonton mereka.

Leave a Reply

