Urus saja urusanmu

Ya, saya terlalu banyak memikirkan hal-hal yang di luar urusan saya, hal-hal yang sebenarnya diluar kewenangan saya. Lelah, itu yang saya rasakan. Ga ada yang lain dan tidak mengubah apapun menjadi lebih baik.

Yang lebih parah lagi adalah saya terlalu mencampuri urusan sang Pemilik jiwa raga ini. Tidak percaya dengan apa yang Dia janjikan. Saya sibuk membuat skenario untuk mencapai tujuan saya. Kalau Dia tidak ridho apa yang bisa saya perbuat?

Sesimpel itu. Jadi fokus saja sama urusanmu jangan urus urusan orang lain. Apa lagi urusan Tuhanmu.

Leave a Reply

