3 Bulan Lebih

Sudah 3 bulan lebih saya tidak pernah menulis di blog ini. “Sibuk” mungkin bisa menjadi alasan untuk menyangkal alasan yang sebenarnya, yaitu “malas”. Saya lebih memilih untuk memendam saja dalam otak, padahal memori itu bisa terhapus dengan mudahnya jika hanya disimpan di otak. Sebelum memori itu terhapus, dia akan memenuhi otak yang menimbulkan berbagai macam gejolak dan membuat mental saya lelah. #ahsudahlah

Dalam 3 bulan ke belakang, banyak sekali kejadian-kejadian yang terjadi di hidup saya. Yang paling saya syukuri adalah lahirnya putri pertama saya dan istri, RUFAIDAH RAMONA NIZAMIL PUTRA. Saya akan bahas sendiri tentang kelahiran anak saya nanti. Selain itu saya dan istri juga mengalami hidup nomaden karena rumah belum jadi. Dan saya pun mengalami peliknya membeli rumah di perumahan.

Ok, insya Allah akan saya bahas 3 kejadian itu dipost-post selanjutnya. Semoga saya bisa melawan MALAS!

One thought on “3 Bulan Lebih

Leave a Reply

